Hamil Anak Kedua, Asri Welas Ngidam Makanan Warteg

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Asri Pramawati atau akrab dikenal Asri Welas tengah berbadan dua. Meski begitu, kehamilan tidak menjadi halangan buatnya untuk tetap berakivitas.

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Bagi Asri, mual dan muntah di pagi hari adalah hal yang biasa untuk wanita yang sedang hamil. Karennya ia tak membatasi pekerjaannya saat ini.

"Mual muntah di pagi hari sih, iya. Tapi tetap ada kesibukan presenter di acara. Mungkin suami hanya bilang, 'Asri jangan kenapa-kenapa, usia udah 37 tahun'," ujar ibu dari satu anak ini ditemui di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta, Rabu 28 September 2016.

Anak Pertama Masih Belum Setahun, Penyanyi Ratu Meta Umumkan Hamil Anak Ketiga

Tidak hanya itu, kini Asri juga sudah mulai mengenakan alas kaki tanpa hak untuk membuat tubuhnya tetap kuat beraktivitas.

Asri pun bercerita, seperti wanita hamil pada umumnya, dia juga merasakan ngidam. "Sekarang ngidamnya ke warteg, maunya makan sayur asem atau ngidam makanan Padang. Beda banget sama yang pertama dulu ngidamnya makanan western, padahal mahal," ucapnya seraya tertawa.

Denny Sumargo Makan Otak Kelinci Biar Spermanya Bagus, Alhamdulillah Istrinya Hamil!

Usia kehamilannya yang baru mencapai delapan minggu, dikatakan Asri merupakan anugerah yang tak terkira dari Yang Maha Kuasa. Sebab, untuk memiliki anak kedua, ia harus menunggunya selama delapan tahun. Siapa sangka, kehamilan keduanya ini terdeteksi usai bertemu dengan Magician Tanah Air, Deddy Corbuzier.

"Ketahuan hamilnya itu usai syuting bareng Deddy, di situ saya lihat dia nggak pakai baju. Eh taunya langsung hamil. Jadi mesti ketemu Deddy sambil nggak pakai baju dulu kali ya baru bisa hamil," ujar wanita kelahiran 1979 ini.

Marcello Tahitoe

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Ello atau yang bernama asli Marcello Tahitoe baru-baru ini telah berbagi kabar gembira kepada publik. Sang istri, Cindy Maria Tahitoe, tengah mengandung anak kedua mereka

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024