Ikut Tax Amnesty, Ustaz Yusuf Mansur Rasakan Spirit Berbagi

Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Membayar pajak menjadi kewajiban setiap warga negara Indonesia. Hal ini telah dilakukan oleh Ustaz kondang, Yusuf Mansur hari Jum'at, 30 September 2016 di Direktorat Jenderal Pajak, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ustaz Yusuf Mansur Sambut Baik Niat Egi John Masuk Pesantren

"Hari ini saya ikut tax amnesty, ini spirit belajar. Bagaimana selama ini saya belajar hidup halal, hidup toyib yang baik. Kemudian hidup transparansi, kemudian regulasi," kata Yusuf di lokasi.

Spirit berbagi juga dirasakannya sehingga merasa lega telah membayar pajak. Ustaz yang berusia 39 tahun itu mengatakan melaporkan harta yang dimiliki harus sesuai aturan dan tak ada yang disembunyikan.

Ustaz Yusuf Mansur Tolak Bocorkan Biaya Pajak

"?Saya sih sudah lega dari dahulu. Orang kayak saya ini enggak tahu. Lagian apa juga yang mau disembunyiin, orang hartanya enggak ada yang aneh juga, enggak ada harta luar negeri, tidak ada hutang yang bermasalah, ya kita declare. Sehingga karena spiritnya adalah berbagi," jelas pendakwah kelahiran Jakarta itu.

Tak hanya itu, menurutnya dengan mengikuti tax amnesty sama halnya membantu negara.

Ustaz Yusuf Mansur Sambangi Rumah Prabowo, Ada Apa?

"Nanti sama negara dijadiin aspal, desa menjadi terang, gaji-gaji pegawai negeri untuk me-running roda pemerintahan, menggaji guru-guru honorer di daerah terpencil. Itukan dari uang kita," tuturnya.

Yusuf Mansur

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya