Selena Gomez Direhabilitasi karena Brad Pitt?

Kemesraan pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie tinggal kenangan.
Sumber :
  • REUTERS/Jean Paul Pelissier/File Photo

VIVA.co.id – Kabar perceraian pasangan selebriti Holywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie masih menjadi perbincangan hangat. Kini, rumor yang santer beredar, yaitu mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez memiliki kaitan dengan perceraian tersebut.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir laman Aceshowbiz, beredar rumor bahwa pelantun Hearts Wants What It Wants itu memasuki klinik rehabilitasi, lantaran sang aktor tampan tersebut. Selena diklaim bersembunyi dari perceraian kedua pasangan itu di dalam tempat rehabilitasi.

Sebelumnya, terdengar kabar bahwa Brangelina, panggilan untuk Brad Pitt-Angelina Jolie, bertengkar hingga berujung pada perceraian. Kabarnya, pertengkaran itu lantaran ditemukan foto-foto Selena dan wanita lain di telepon genggam Pitt.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Tidak hanya itu, penyanyi berparas cantik tersebut dikabarkan adiksi terhadap pil. Hal itu menjerumuskannya ke arah skandal di Golden Globes, di mana ia mengatakan akan 'mencoba mencari' Pitt.

Wanita berambut panjang itu memasuki rehabilitasi pada awal September lalu. Dia akan tinggal di sana selama lebih dari 60 hari.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Selena dikabarkan memasuki rehabilitasi, lantaran kesehatan dan depresi, bukan karena obat-obatan. Rehabilitasi tersebut disebut, memiliki basis spiritual untuk memberikan sentuhan sisi religi kepada Selena. (asp)

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024