Aurat Tertutup Tak Hentikan Cita-cita Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono dan Feny Mustafa
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Artis cantik Alyssa Soebandono baru saja menyabet penghargaan Selebrita Awards 2016. Foto dengan penghargaan tersebut diunggah Alyssa di akun Instagram miliknya.

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Wanita yang akrab disapa Icha itu mengatakan meski dirinya mengenakan hijab namun tak membuatnya tak bisa meraih prestasi. Terbukti dengan kesibukannya sebagai artis dan model hijab Shafira, Icha mampu mewujudkan mimpinya.

"Menjalani kewajiban kami untuk menutup aurat bukan berarti menghentikan langkah ini untuk tetap bisa meraih cita-cita," tulis Alyssa.

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

Penghargaan yang diraihnya itu menurut Icha tak lepas dari dukungan suaminya Dude Harlino dan keluarga. Icha merasa bersyukur.

"Untuk tetap bisa berkarya. Terlebih ketika suami senantiasa memberikan dukungan yang luar biasa besar. Serta saling medoakan agar bisa istiqomah. Karena masih banyak sekali yang harus dipelajari," tulis Alyssa.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

Icha sendiri disibukkan menjadi bintang tamu beberapa acara fesyen hijab. Setelah didapuk menjadi brand ambassador Shafira, Icha bersama Founder Shafira, Feny Mustafa selalu dipertemukan dengan penggemar yang banyak bertanya seputar hijab dan fesyen muslim.

"Seperti di acara tahunan Shafira, jadi brand ambassador senang bisa bertemu dengan ibu-ibu yang selalu setia memakai Shafira. Banyak berdiskusi seputar hijab," ucap Alyssa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya