Foto Joe Taslim Bareng Song Joong Ki di APAN Star Award

Joe Taslim
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Di saat sedang ramai foto-foto tentang aktor Song Joong Ki yang menghadiri APAN Star Awards dan duduk di sebelah mantan kekasih Song Hye Kyo, tiba-tiba dari begitu banyak foto yang beredar, muncul dua foto bintang kenamaan Indonesia, Joe Taslim yang turut meramaikan ajang penghargaan yang sedang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 2 Oktober 2016 tersebut.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Tak lain sumber foto tersebut adalah dari istri Joe Taslim,  Julie Taslim. Lewat akun Instagram miliknya @julietaslim, Julie mengunggah dua foto bersama aktor yang sedang hangat diberitakan dekat dengan lawan mainnya dalam drama Descendants of the Sun tersebut.

"Don't be jealous" tulis Julie dalam salah foto dan di foto lainnya bersama Duta Besar Indonesia dia menulis "With Ambassador Indonesia Mr. John A Prasetio dan Song Joong Ki."

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Netizen yang melihat foto tersebut langsung berkomentar, "cukup cukup tak tahan melihatnya," "senyumnya bahagia sekali," dan ada juga yang mempertanyakan Joe Taslim kenapa bisa hadir dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, Joe Taslim menghadiri acara APAN Star Awards 2016 sebagai tamu kehormatan dan meraih penghargaan untuk kategori Best APAN Star.

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas

APAN Star Awards adalah acara penghargaan untuk mengapresiasi insan pertelevisian di Korea Selatan, nominasi untuk penghargaan ini dipilih dari drama Korea yang tayang di tiga perusahaan penyiaran ternama di Korea, yaitu SBS, KBS, MBC. 

Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023