Raih Penghargaan di Korea, Joe Taslim: Ini untuk Indonesia

Joe Taslim bersama Song Joong Ki
Sumber :
  • instagram.com/joe_taslim

VIVA.co.id – Joe Taslim kembali menorehkan penghargaan di luar negeri. Aktor Indonesia yang sukses menapaki kariernya di industri Hollywood ini menjadi tamu kehormatan sekaligus memenangkan penghargaan di Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Awards 2016, Minggu, 2 Oktober 2016.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Lewat akun Instagramnya, Joe mengunggah momen kebanggaannya saat menerima penghargaan sebagai Best APAN star.

"Award ini untuk semua teman-teman dan fans di Indonesia dan Korea. Sarange. Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love," tulis aktor Star Trek Beyond tersebut.

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Dalam acara tersebut, Joe Taslim juga sempat tampil di atas panggung untuk menyanyi bersama Eru, penyanyi Korea yang juga cukup aktif di Indonesia. Joe menunjukkan kemampuan bernyanyinya lewat lagu Black Glasses.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

"Thanks @eru_official_ for letting me sing this beautiful song with you Black Glasses," katanya.

Sebelum acara ini dimulai, netizen membanjiri dinding komentar Joe Taslim dengan menitipkan salam untuk para aktor Korea yang hadir, salah satunya Song Joong Ki. Memenuhi permintaan para penggemarnya. Joe pun berbagi fotonya bersama aktor Descendants of the Sun tersebut juga istrinya. Netizen pun dibuatnya histeris.

"Aaaak keren. Kebanggaan banget, Om! Terima kasih," kata seorang netizen.

"Gantengan om @joe_taslim ya. Hahaha..." kata netizen lainnya.

Selain bersama Song Joong Ki, Joe Taslim juga mengunggah fotonya bersama Lee Byung Hun, aktor Korea yang juga sukses di Hollywood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya