Jonathan Frizzy Belum Tertarik Ajak Anak Jadi Selebriti

Jonathan Frizzy dan istri beserta anaknya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Air cucuran atap jatuhnya ke pelimbahan juga, begitu yang sering terlihat dari para selebriti yang menurunkan bakatnya kepada sang buah hati. Namun, tentu tak semuanya seperti yang terlintas di benak Jonathan Frizzy.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Meski namanya bersinar di belantika dunia akting, dia belum tertarik mengajak ketiga anaknya ke dunia hiburan.

"Banyak yang nanya kayak gitu, tapi untuk diarahkan sih aku belum tahu, kita belum tahu anak bakal kemana nantinya," kata Ijonk, begitu sapaannya kepada VIVA.co.id, Kamis 6 Oktober 2016

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Ya, usia ketiga anaknya masih terlalu kecil, membuat Ijonk dan Dhena, sang istri, fokus mengurus ketiga buah hatinya hingga tumbuh besar. "Progres anak belum kelihatan tapi kalau ada yang undang (kayak talkshow) kita ikutin alurnya saja," tutur Ijonk.

Pria kelahiran Pematangsiantar itu mengaku anaknya yang kembar sudah mulai terbiasa dengan kamera. Ya, Zac dan Zoe telah berusia dua tahun, sementara Zayn masih enam bulan.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Jadi terbiasa dengan kamera, aku enggak nyangka yang cewek biasanya agak pemalu, yang cowok selalu berani. Tapi malah lebih heboh nih tumben, disuruh joget juga heboh," ungkap pesinetron Anak Jalanan itu.

Tak hanya undangan program acara on air, si kembar juga pernah ditawari bermain sinetron. "Ada banget, tapi aku mikirnya dua tahun untuk syuting kayaknya belum bisa deh," jelas Ijonk.

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti

Sempat Dituding Jadi Orang Ketiga, Ternyata Ririn dan Ijonk Telah Pacaran 6 Bulan

Seperti diketahui hubungan Ririn Dwi Arianti dan Jonathan Frizzy alias Ijonk sempat jadi sorotan publik. Keduanya disebut menjalin hubungan terlarang.

img_title
VIVA.co.id
8 Desember 2023