Aurel Sering Dibully, Ini Kata Anang-Ashanty

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA.co.id – Titania Aurelia Hermansyah tak luput dari serangan haters di dunia maya. Melihat hal itu, sang ayah, Anang Hermansyah berharap Aurel bisa mengambil pelajaran dari orang-orang yang tidak menyukainya.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Sebetulnya haters itu biasa, menjadi hal-hal yang dipelajari ama Aurel bahwa itu omongan orang yang sebetulnya sayang sama dia," kata Anang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis, 6 Oktober 2016.

Anang berharap putri pertamanya bisa menanggapi positif komentar-komentar tersebut. Karena menurut Anang, menerima komentar tersebut dengan positif adalah cara yang bisa membuat Aurel lega.

Momen Menegangkan Anang Hermansyah dan Keluarga Terjebak Banjir di Dubai

Ashanty juga menyatakan hal yang sama. Ia juga tak mau memusingkan kata-kata yang keluar dari orang yang tidak suka dengannya.

"Sekarang mau dituduh apa aja, aku sudah enggak peduli, yang penting kami happy, enggak ngerugiin orang lain," kata Ashanty.

Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding

Meski awalnya Ashanty sempat bertanya mengapa Aurel selalu dipojokkan oleh haters, pelantun Jodohku ini pun tak mau Aurel dibuat stres karena hal tersebut.

"Orang kan berpendapat sah-sah saja, orang enggak suka ya boleh. Wajar orang punya penilaian. Aku bilang ke dia sabar saja dan jangan dipikirin," kata Ashanty.

 

throwback girl

A photo posted by Aurelie (@aurelie.hermansyah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya