Cara Tika Bravani Dukung Suami

Tika Bravani dan Dimas
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Aktris Tika Bravani sibuk mengabadikan sang suami, Dimas Aditya, saat sedang diwawancarai di Pres Screning 'ME vs Mami' di XXI Gandaria City, Jakarta, Minggu 9 Oktober 2016. Melalui kameranya, Tika berulang kali mengambil gambar sang suami yang dikelilingi para peliput.

Kegiatan tersebut baru berhenti, saat ia diminta untuk diwawancara berdampingan dengan Dimas. Rupanya terus menemani pasangan pergi, salah satu bentuk dukungan dari sejoli ini.

"Kita saling support, dia (Dimas) promo, saya support, promo film, di mana saja terasa jalan-jalan kok," ucap Tika.

Dalam 'ME vs Mami', Dimas berperan sebagai Rio. Selain menemani, keduanya juga saling memberi saran soal peran yang dimainkan, tak terkecuali di film tersebut.

"Filmnya lucu banget, dia bagus maininnya, paslah," kata Tika.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Kalau kritik membangun pasti akan ngomong, walau pedes akan terima. Kayak dia pernah bilang, bahunya agak tegang di frame, jadi dilemesin saja," ujar Dimas menyambungkan.

Kebersamaan tersebut juga terlihat sebelumnya di Gala Premier Athirah. Bedanya, Tika yang berperan di film tersebut dan Dimas menemaninya di malam Gala Premier yang diadakan di XXI Epicentrum beberapa waktu lalu. (asp)

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023