Penonton Antre untuk Filmnya, Komika Ini Terharu

Komika Cemen
Sumber :
  • instagram.com/radenmascemen

VIVA.co.id – Siapa yang tak bangga jika filmnya ditonton banyak orang. Begitu juga bagi komika yang baru pertama kali melakukan film layar lebarnya. Cemen mengaku terharu saat melihat penonton mengantre untuk menyaksikan film perdananya, Humor Baper. Menurut juara Stand Up Academy pertama itu, penghargaan tertinggi dalam bermain film adalah saat karya tersebut diapresiasi orang lain.

6 Film Komedi Indonesia Ini Cocok Temani Saat di Rumah

"Saya terlalu bahagia jadi terharu. Tak ada yang lebih membahagiakan ketika karya kita diapresiasi," kata Cemen saat dihubungi, Senin, 10 Oktober 2016.

Ia juga mengaku menitikkan air mata saat di malam pemutaran perdana beberapa waktu lalu. Cemen tidak menyangka penonton akan begitu terhibur dan tertawa lepas karena filmnya tersebut.

Horas Amang, Film Drama Komedi Kental Nuansa Batak

"Film ini nonton bikin ketawa terhibur enggak banyak mikir. Tapi pas habis kita ada sesuatu yang bisa dibawa pulang. Jadi enggak cuma ketawa saja, ada oleh-oleh istilahnya," kata Cemen.

Meski di film itu Cemen mencoba hal baru, yakni berakting, ia tak menemui banyak kendala. Ia tidak bisa membandingkan antara akting dan menjadi seorang komika karena punya tantangan berbeda.

Menanti Kisah Grup Musik OM PSP dengan Balutan Komedi

"Di film saya jadi orang lain. Kerena film komedi ya sama-sama harus bikin penonton tertawa. Enggak bisa dibandingkan komik atau film dua-duanya punya tantangan berbeda," ujar Cemen.

Humor Baper sudah naik ke layar bioskop Indonesia sejak 6 Oktober 2016. Film ini cukup sukses mendapat ulasan positif dari penonton yang mengaku bisa tertawa lepas selama menyaksikannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya