Kekasih Lee Min Ho Mengaku Bukan Pribadi yang Baik

Suzy
Sumber :
  • Instagram Suzy

VIVA.co.id – Kekasih aktor tampan Lee Min Ho, Bae Suzy atau lebih dikenal dengan sebutan Suzy ini memberikan pernyataan mengejutkan. Bintang yang baru saja menyelesaikan drama Uncontrollably Fond ini mengaku bahwa dirinya bukanlah orang dengan kepribadian baik.

Potret Lee Min Ho, V BTS dan Lee Jung Jae Foto Bareng Desainer Ternama Riccardo Tisci

Suzy berkata bahwa sebelum menjadi selebriti, dia bukanlah orang yang manis dan baik. Namun profesinya sebagai selebriti justru telah mengubahnya menjadi orang dengan kepribadian lebih baik.

Bekerja di industri ini membuatnya menyadari bahwa dia harus berbagi energi positif dan pengaruh yang baik. "Berbagi keceriaan dan menjaga pengaruh baik adalah hal penting," ujarnya.

Ahn Hyo Seop Bakal Main Film Baru dengan Lee Min Ho dan Nana

Ketika ditanya apakah ia merasa tersiksa dengan mencoba terlihat baik, anggota girlband Miss A ini mengatakan, "Itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan hanya karena kalian ingin," katanya seperti dilansir The BitBag.

Baginya, tak ada yang buruk untuk bertingkah baik, karena hal itu juga sangat membantu untuk menciptakan atmosfer ceria di lokasi.

Penampilannya Dikagumi karena Gak Menua, Kim Bum: Saya Memang Vampir

Kebaikan, menurut penyanyi 22 tahun ini, tidak perlu diucapkan atau diajarkan. Menjadi orang baik adalah hasil dari berinteraksi dengan orang lain. Sejak dia bertambah dewasa, dia menjadi lebih dekat dengan orang yang disayanginya. Suzy percaya bahwa kejujuran dan keterbukaan adalah kunci menjaga ikatan keluarga lebih dekat.

Kebaikan Suzy ini terlihat dari sikapnya saat menghadapi isu yang mengaitkan kekasihnya dengan bintang pop Taylor Swift. Seperti dilansir Movie News Guide, Suzy hanya tertawa saat menanggapi gosip tersebut.

 

?3?

A photo posted by ?? ???????????????????????????????????????????????? (@skuukzky) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya