Obsesi Melanie Putria Ingin Anaknya Jadi Atlet

Melanie Putria
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Keinginan untuk memiliki anak yang penuh bakat, selalu ada di benak para orangtua. Sama halnya dengan Puteri Indonesia 2002, Melanie Putria, yang menginginkan si kecil untuk bisa memiliki kemampuan di berbagai bidang.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Sheemar Rahman Puradiredja, buah hati pertama dari pasangan Melanie dan Angga Puradiredja, vokalis Maliq & D'Essentials, sudah mulai beranjak besar. Bahkan, Sheemar kini sudah menunjukkan bakat seninya yang diturunkan oleh kedua orangtuanya.

"Karena dia lihat banget apa yang mama papanya lakukan dan merasa normal untuk memiliki keahlian dalam bidang seni makanya dia suka nyanyi dan dance. kita pas lihat anak tampil rasanya tuh beda banget, kelihatan seorang anak yang bisa menguasai panggung dengan begitu cepat," ujar Melanie Putria saat ditemui Peluncuran Petualangan Mama Sigi dan Pepo Pepsodent, di Senayan, Jakarta, Selasa 11 Oktober 2016.

Ford Bronco: Dari Populer Menjadi Mobil Paling Dibenci

Tapi ternyata, Melanie ternyata memiliki keinginan terpendam agar si kecil bisa menjadi seorang atlet. Bahkan, profesi atlet sendiri, sudah menjadi obsesi dan cita-citanya sejak kecil, sehingga ingin buah hatinya bisa mewujudkan hal itu.

"Pengen banget sebenarnya, aku obsesi banget karena aku cita-cita pengen jadi atlet waktu kecil. Dan mas Angga juga. Obsesi emak bapaknya yang enggak kesampean akhirnya anaknya jadi sasaran," ucapnya seraya tertawa.

Anindya Bakrie Rapat dengan NOC Prancis dalam Rangka Persiapan Olimpiade 2024

Kendati demikian, Melanie sadar bahwa orangtua tidak bisa memaksakan kehendaknya, terlebih mengenai kesukaan anak. Oleh karena itu, ia dan sang suami hanya memberikan arahan untuk Sheemar mampu melakukan sisi maskulinnya dengan olahraga yang juga mencakup seni.

"Enggak dipaksa, cuma diarahkan. Mau masukin ke sekolah bela diri entah karate atau silat. Yang penting dia punya satu sisi maskulin yang nonjol, aku pengen dia jadi laki-laki yang kuat," ucap Melanie.

Perempuan usia 9 tahun di India jadi viral lantaran mampu mengangkat beban hingga 75 kg.

Viral! Perempuan 9 Tahun Mampu Angkat Besi 75 Kg

Perempuan berusia sembilan tahun di India mendapat julukan 'female version of Hercules' alias Hercules Perempuan, lantaran kuat mengangkat beban hingga 75 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024