Abdee Bantah 'Pensiun' dari Slank

Abdee Slank
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Hampir dua tahun belakangan ini, gitaris grup musik Slank, Abdee Negara sudah jarang terlihat tampil bersama dengan band yang bermarkas di gang Potlot itu. Abdee lebih memilih vakum dari Slank lantaran menderita sakit gagal ginjal.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Sejak divonis gagal ginjal, Abdee memang sudah tak tampak lagi tampil bersama empat personel Slank lainnya, yaitu Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho. Hal itu tentu membuat Abdee jarang memainkan gitarnya.

Lalu, karena penyakit yang diderita Abdee, apakah gitaris yang bergabung bersama Slank sejak tahun 1997 itu pensiun memainkan gitar?

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

"Enggak lah. Saya orangnya enggak bisa diam. Pasti ingin melakukan sesuatu. Kalau enggak, pasti cari jalan lain untuk melakukan hal lain," kata Abdee saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Oktober 2016

Bagi Abdee, musik sudah menjadi bagian dalam hidupnya. Menurutnya melalui musik, dia bisa melakukan apapun yang bermanfaat.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Buat saya, musik menjadi media berekspresi buat sesuatu. Kalau enggak main gitar ada hal lain. Yang penting, ada sesuatu harus saya lakukan dan bermanfaat," ujarnya.

Slank Gelar Konfrensi Pers Terkait Abdee Negara

Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024