Buku Panduan Salat Bikin Artis Cantik Ini Menangis

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Artis Yuki Kato kembali berakting dalam film terbarunya berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Diakui Yuki, banyak pengalaman spiritual yang dirasakan saat memerankan santriwati remaja bernama Marshila Silalahi. 

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

Bahkan, artis cantik ini hingga berderai air mata saat mendapatkan hadiah dari salah satu santriwati di lokasi syuting. Yuki tak dapat menahan rasa harunya hingga menangis.

"Salah satu santriwati namanya May kasih surat yang di dalamnya ada buku panduan tata cara salat yang benar. Terus pas dikasih aku baca. Aku merasa selama ini diriku masih banyak yang kurang mengenal agama," ujar Yuki saat ditemui di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat.

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

Ia merasa bersyukur karena masih ada orang yang peduli dengannya. Buku tersebut juga sangat bermanfaat dan Yuki menyadari masih kurang memahami ilmu agama. Ia sangat berterima kasih dan menganggap ini sebagai teguran.

"Aku langsung nangis, ternyata masih ada orang yang peduli sama ibadah aku. Kayaknya ini sentilan dari Tuhan," kata artis berdarah Jepang ini.

Gagal Nikahi Susan Sameh, Fero Walandouw Dijodohin Sama Yuki Kato
Kevin Hermanto

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Kevin Hermanto dipercaya sebagai co-producer dalam salah satu adaptasi reality show yang diambil dari SBS Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2021