Yuki Kato Minta Didoakan Agar Terus Berhijab

Yuki Kato
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin Nasution

VIVA.co.id – Yuki Kato rilis proyek film terbarunya. Artis muda ini bermain dalam layar lebar terbaru berjudul Cahaya Cinta Pesantren. Dalam film ini, Yuki berperan sebagai seorang santri bernama Marcila Silalahi di sebuah pesantren yang terletak di Sumatera Utara.

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Memerankan karakter sebagai seorang  santri tentunya menjadi hal baru bagi seorang Yuki. Ia mengaku mempelajari banyak hal selama menjalani proses syuting film tersebut, salah satunya belajar mengenakan hijab.

"Kalau saya awalnya memang enggak bisa pakai hijab. Karena syutingnya di pesantren, kita dibiasain bahkan diwajibkan pakai hijab. Jadi sekarang udah biasa pakai hijab," ujar Yuki saat ditemui di acara nonton bareng film Cahaya Cinta Pesantren di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu, 15 Oktober 2016.

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

Meski belum berhijab dalam kehidupan nyatanya, wanita kelahiran Malang, 5 April 1995 ini sering diminta berhijab oleh para penggemar. Ia pun minta didoakan agar ke depannya nanti dirinya bisa terus berhijab.

"Mereka justru nge-support aku. Semoga setelah syuting film ini kita selamanya pakai hijab," katanya lagi.

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

Film ini juga memberi pengalaman berharga bagi Yuki. Seorang santri pernah memberinya buku panduan salat yang membuatnya terharu.

"Aku langsung nangis, ternyata masih ada orang yang peduli sama ibadah aku, Kayaknya ini sentilan dari Tuhan," tuturnya.

 

Selamat Tahun Baru Hijriyah bagi yg merayakan! ??????

A photo posted by Yuki Kato (@yukikt) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya