104 Musisi Ragam Genre Siap Hentak Synchronize Fest – VIVA
Click to open
Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Minggu, 16 Oktober 2016 | 11:42 WIB
  • 104 Musisi Ragam Genre Siap Hentak Synchronize Fest

  • Oleh
    • Zahrotustianah,
    • Shalli Syartiqa,
    • Shalli Syartiqa
Ilustrasi Festival Musik
Photo :
  • chroniclelive.co.uk
Ilustrasi Festival Musik

VIVA.co.id – Satu lagi festival musik lokal yang akan hadir. Pesta musik bertajuk Synchronize Fest ini rencananya akan digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 28 sampai 30 Oktober 2016 mendatang.

Nama-nama musisi dari beragam genre musik akan tampil selama 3 hari pelaksanaan pesta musik ini. Dyandra Promosindo selaku promotor pun mengumumkan daftarnya.

Barasuara, Begundal Lowokwaru, Besok Bubar, Blackteeth, Danilla, Dead Vertical, Deadsquad, Down For Life, Kelompok Penerbang Roket, Monkey Boots – Navicula, Payung Teduh, Pure Saturday, Ras Muhamad, Scaller, Sentimental Moods, Seringai, Sova, Superglad, Sweet As Revenge, Teenage Death Star, The Authentics, The Flowers, dan Tulus adalah nama-nama pengisi festival ini.

Beragamnya genre yang dibawakan oleh para musisi tersebut memang sengaja dihadarkan oleh pihak penyelenggara. Dyandra mengaku ingin menciptakan atmosfer Bhineka Tunggal Ika dalam pagalaran musik kali ini.

"Agar penonton bisa merasakan atmosfer Bhineka Tunggal Ika dari festival yang memadukan musik metal, R&B, jazz, dance, rock, reggae, hip hop, punk, blues, pop, sampai folk ini. Rencana bakal ada 100 nama band dan musisi Indonesia di acara ini," kata Muhammad Riza selaku Director Dyandra Promosindo kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Lihat Juga

Festival ini juga menjanjikan sebuah suguhan musik Indonesia yang tak terlupakan.

Berikut harga tiket Synchronize Fest  2016:

  • Festival (Limited Early Bird) Rp365 ribu (3 Days)
  • Regular Tiket Rp200 ribu /hari.
 

Setelah mengumumkan ke-101 penampilnya bbrp waktu lalu, inilah final lineups yg akan tampil di @synchronizefest pada 28, 29, dan 30 Oktober 2016 mendatang di Gambir Expo - Kemayoran! Dengan tambahan 3 penampil lainnya, nantinya ke-104 musisi ini akan memberikan suguhan musik penuh energi dari berbagai macam genre. ---------------- Selain itu, tidak hanya musik, tapi #SynchronizeFest juga akan menyajikan area pemutaran film, pameran beragam karya visual, record market area, food truck, hingga beragam penjualan clothing line lokal. ---------------- Dapatkan tiketnya segera di www.synchronizefestival.com atau secara offline di outlet-outlet tertentu. Jadi, siapa musisi favorit yang mau kamu tonton di #SynchronizeFest?

A photo posted by Dyandra Promosindo (@dyandrapromosindo) on