104 Musisi Ragam Genre Siap Hentak Synchronize Fest

Ilustrasi Festival Musik
Sumber :
  • chroniclelive.co.uk

VIVA.co.id – Satu lagi festival musik lokal yang akan hadir. Pesta musik bertajuk Synchronize Fest ini rencananya akan digelar di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 28 sampai 30 Oktober 2016 mendatang.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Nama-nama musisi dari beragam genre musik akan tampil selama 3 hari pelaksanaan pesta musik ini. Dyandra Promosindo selaku promotor pun mengumumkan daftarnya.

Barasuara, Begundal Lowokwaru, Besok Bubar, Blackteeth, Danilla, Dead Vertical, Deadsquad, Down For Life, Kelompok Penerbang Roket, Monkey Boots – Navicula, Payung Teduh, Pure Saturday, Ras Muhamad, Scaller, Sentimental Moods, Seringai, Sova, Superglad, Sweet As Revenge, Teenage Death Star, The Authentics, The Flowers, dan Tulus adalah nama-nama pengisi festival ini.

Yellow Claw hingga AKB48 Bakal Tampil di Playlist Live Festival 2024, Catat Tanggalnya!

Beragamnya genre yang dibawakan oleh para musisi tersebut memang sengaja dihadarkan oleh pihak penyelenggara. Dyandra mengaku ingin menciptakan atmosfer Bhineka Tunggal Ika dalam pagalaran musik kali ini.

"Agar penonton bisa merasakan atmosfer Bhineka Tunggal Ika dari festival yang memadukan musik metal, R&B, jazz, dance, rock, reggae, hip hop, punk, blues, pop, sampai folk ini. Rencana bakal ada 100 nama band dan musisi Indonesia di acara ini," kata Muhammad Riza selaku Director Dyandra Promosindo kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

Once Mekel Menyuarakan Nasionalisme Lewat Festival Kebangsaan

Festival ini juga menjanjikan sebuah suguhan musik Indonesia yang tak terlupakan.

Berikut harga tiket Synchronize Fest  2016:

  • Festival (Limited Early Bird) Rp365 ribu (3 Days)
  • Regular Tiket Rp200 ribu /hari.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya