Mulan Jameela Senam Bareng Warga Bekasi

Mulan Jameela
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Musisi kondang Ahmad Dhani saat ini tengah sibuk mempersiapkan pencalonan sebagai calon wakil bupati dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Ia akan maju bersama Sa'adudin dalam pilkada tersebut.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Layaknya pasangan calon bupati lain, Dhani pun aktif mengikuti kegiatan sosialisasi di berbagai wilayah Bekasi. "Sosialisasi saja, menyapa rakyat. Hari minggu saya di Sukatani, habis gerak jalan sama rakyat," kata Dhani saat dihubungi awak media, Minggu malam, 16 Oktober 2016.

Tak hanya Dhani, sang istri, Mulan Jameela pun beberapa kali ikut terjun menyapa warga Bekasi. Kata Dhani, Banyak warga yang meminta Mulan untuk ikut mendampingi sang suami.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

"Warganya yang minta. Ibu-ibu di Bekasi minta biar Mbak Mulan selalu diajak. Kalau acara senam biasanya," ujar pentolan band Dewa 19 tersebut.

Potret kehadiran Mulan di tengah masyarakat Bekasi sejauh ini masih dalam pendampingan suami. "Belum pernah (sendiri). Kalau foto itu pas senam," kata dia lagi.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Saat ditanya apakah Dhani sudah merencanakan kepindahan ke kota Bekasi, ia belum memikirkannya. Dhani hanya ingin fokus memenangkan Pilkada Bekasi dahulu.

"Belum tahu, belum kepikiran. Nanti saja kalau sudah terpilih," ujarnya.

Musisi Ahmad Dhani Maju Cawabup Bekasi

Ahmad Dhani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya