Suami Nafa Urbach Belum Besuk Putrinya yang Sakit

Nafa Urbach.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pesinetron cantik Nafa Urbach masih fokus mengurus buah hatinya, Mikhaela Lee yang sedang dirawat di rumah sakit Bethsaida, Serpong, Tangerang. Mikha, begitu sapaan buah hatinya mengidap penyakit asma sudah beberapa hari ini.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Mia, sahabat Nafa dan suaminya, Zack Lee telah membesuk Mikha. Mia pun menjelaskan bahwa Nafa saat ini belum bisa ditemui pewarta karena kurang tidur dan fokus merawat anaknya.

"Mikha badannya panas tinggi, 39 derajat. Sudah diperiksa dan dia mengidap asma, sudah diinfus juga," kata Mia belum lama ini.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Apakah Mikha jatuh sakit karena drop akibat perseteruan kedua orangtuanya?

"Bukan kenapa-napa. Namanya juga anak kecil usia satu sampai 10 tahun suka batuk dan pilek. Tapi baru tahu kalau dia asma," tutur Mia.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Namun sayangnya, Zack belum mengunjungi dan membesuk anak semata wayangnya itu. "Daddy-nya belum datang, tapi pasti dihubungi," tutur Mia.

Seperti diketahui, rumah tangga Nafa dan Zack dikabarkan tengah diterpa kabar tak sedap. Belum jelas apa penyebabnya, namun belum lama ini video Nikita Mirzani yang mesra dengan suami Nafa viral dan menghebohkan netizen.

Menurut pengakuan Niki, dia telah meminta maaf kepada Nafa Urbach.

 

A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya