Kisruh dengan Aa Gatot, Reza Artamevia Dicecar 29 Pertanyaan

Reza Artamevia dan tim kuasa hukum
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Reza Artamevia memenuhi panggilan kepolisian terkait laporannya terhadap Gatot Brajamusti dengan dugaan dugaan penipuan, Senin 17 Oktober 2016. Reza datang ke Polda Metro Jaya dengan didampingi dua kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah dan Muhammad Kamil. Penyanyi ini diperiksa selama empat jam di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta.

Foto: Reza Artamevia Anggun Berbusana Syar'i

"Untuk memberikan keterangan terkait laporan kita, terkait aspat dan rutinitas pemakaian aspat, sebanyak 29 pertanyaan," kata Ramdan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sein 17 Oktober 2016.

Ramdan juga menjelaskan bahwa ada keterangan yang diputarbalikkan pihak Gatot terkait pemakaian aspat pada tahun 2006. "Faktanya tahun 2006 pernah dilakukan tes urine, negatif. Yang namanya aspat ini diketahui dari kata-kata ucapan Gatot pada saat berada di padepokan," ujar Ramdan.

Maizura Cover Lagu Berharap Tak Berpisah dengan Nuansa 90an

Bahkan pihak Reza juga memberikan uang selama berada di padepokan. Dan ini dibuktikan dari adanya transfer "Bukti (transfer) berkaitan dengan permintaan Aa," ujar Ramdan. Lantas untuk apakah uang tersebut? "Urunan," ucap Reza yang datang ditemani putrinya, Aaliyah Massaid.

Reza Artamevia dan anaknya

Reza Artamevia Ungkap Terjerat Narkoba karena Kebodohannya

Reza Artamevia dan Aaliyah Massaid di Polda Metro Jaya
 

Reza Artamevia.

Reza Artamevia Sambut Kebebasan Angelina Sondakh: Welcome Home

Usai 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, Angelina Sondakh bisa kembali pulang ke kediamannya yang disambut bahagia oleh keluarga. Termasuk Reza Artamevia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2022