Nikita Mirzani Puji Ketampanan Suami Nafa Urbach

Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kerap tampil dengan segudang sensasi di dunia hiburan Tanah Air rupanya membuat Nikita Mirzani enggan disebut sebagai aktris penuh sensasi. Seperti diketahui baru-baru ini Niki sapaan akrab Nikita mengunggah video mesranya dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee di Snapchat.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

"Gue enggak pernah cari sensasi. Sensasi yang cari gue," kata Niki yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin malam, 17 Oktober 2016.

Disingung mengenai hubungan dengan suami Nafa Urbach, dengan tegas Niki mengatakan bahwa dirinya tak memiliki hubungan istimewa dengan Zack.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Kalau dibilang punya hubungan apa enggak, sama sekali enggak punya hubungan," ucapnya.

Walau tak memiliki hubungan, Niki mengakui bahwa Zack memang pria yang memiliki paras rupawan. Namun, dia mengaku bahwa Zack bukan tipe pria pujaannya.  

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

"Zack ganteng tapi dia (Zack) bukan tipe gue," ucap wanita berusia 30 tahun itu.

Sementara dalam video singkat yang diunggah di Snapchat, Niki mengakui menyesal dengan perbuatannya. Kendati demikian, dia mengaku tidak bermaksud merusak rumah tangga Nafa dan Zack.

"Ya merasa bersalah, bersalahnya karena posting video itu sih. Kalau untuk merusak rumah tangga Nafa sama Zack, enggak. Niki secara pribadi minta maaf atas video itu dan Niki mau tekanin bahwa Niki tidak pernah merusak rumah tangga siapapun apalagi Nafa dan Zack," tutur Niki.

Zack Lee

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya