Sekuel Train to Busan Incar Song Joong Ki untuk Aktor Utama?

Train to Busan
Sumber :

VIVA.co.id – Menyusul kesuksesan film Train to Busan di dalam maupun luar negeri, film Korea ini kabarnya akan kembali lewat sekuel terbarunya. Namun menurut laporan yang ditulis di laman Koreaboo, Gong Yoo, aktor utama film ini tidak bisa kembali untuk perannya lagi.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Menggantikan Gong Yoo, kemungkinan film sekuel Train to Busan 2 akan dibintangi oleh Song Joong Ki, aktor yang sangat ‘digilai’ tahun ini. Nama Song Joong Ki populer di dunia hiburan internasional sejak membintangi Descendants of the Sun.

Dalam sekuel nantinya, Song Joong Ki disebut-sebut akan menjadi seseorang yang menyelamatkan putri Gong Yoo dalam film pertama. Meski kabar sekuel ini santer terdengar, tim produksi Train to Busan sendiri menyangkal mereka sudah menentukan kelanjutan film tersebut.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Kami tidak pernah bicara soal sekuel," kata salah satu perwakilan.

Train to Busan merupakan film thriller yang sukses baik secara pendapatan maupun kritik. Film ini juga meraih penghargaan sebagai film dengan sutradara terbaik dan efek visual terbaik dalam ajang 49th Sitges International Film Festival in Spain.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8
 

Topten10

A photo posted by SONG JOONG KI / ??? (@songjoongkionly) on

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024