Artis Endorse Kena Pajak, Dude-Alyssa Siap Patuh

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Alyssa Soebandono dan Dude Herlino tak jarang menerima (promosi) endorse di media sosialnya. Sementara beberapa waktu lalu, pemerintah dalam hal ini Direktorat Jenderal Pajak, mencanangkan selebgram yang juga kena pajak. Hal itu sempat dirundingkan Dude dan Alyssa.

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

"Itu memang menjadi pembicaraan kami ya. Karena kami juga mendengar berita itu. Dan apapun itu ya kami akan mengikuti perkembangan," kata Alyssa saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 18 Oktober 2016.

Jika memang hal itu dijalankan pemerintah, mereka siap mematuhinya. Mereka yakin, peraturan tersebut diterapkan artinya memang punya manfaat dan perhitungan yang matang.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

"Sebagai warga negara yang patuh dan taat kepada aturan undang-undang, pasti kami akan mematuhi apapun. Dan saya yakin negara bikin kebijakan pasti yang terbaik buat rakyat. Kami akan patuhi," kata Dude.

Alyssa juga sependapat dengan suaminya. Mereka akan mendukung program pemerintah jika hal itu jadi dilaksanakan.

Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

Selebgram dan yang lainnya akan dikenakan pajak jika penghasilan mereka di atas Pendapatan Tidak Kena Pajak (PTKP). Namun memang belum ada kejelasan tentang kapan selebgram dan sejenisnya akan mulai dikenakan pajak.

 

Learn together to make everything works

A photo posted by Dude Harlino (@dude2harlino) on

Dude Herlino

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Saat ditemui, Dude Herlino mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024