Fans Siap-siap, SHINee Bakal Gelar Konser di Indonesia

SHINee
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Penggemar SHINee, bersiaplah karena boyband beranggotakan Onew, Key, Taemin, Minho, dan Jonghyun ini akan menyambangi Jakarta dalam rangkaian tur mereka tahun ini.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Jakarta akan menjadi kota pertama yang dikunjungi boyband yang baru saja mengeluarkan lagu 1 of 1 ini dalam konser bertajuk SHINee World V. Lewat video yang diunggah @_mymusictaste di YouTube, boyband asuhan SM Entertainment tersebut memberikan informasi mengenai konser ini secara langsung.

"Penggemar SHINee Indonesia dengarkan baik-baik," ujar leader SHINee, Onew membuka video tersebut. Dilanjutkan oleh Jonghyun yang memberikan informasi seputar konser, "Kami akan mengunjungi penggemar SHINee Indonesia lewat SHINee World V," katanya dalam video yang diunggah My Music Taste.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

"Kami sangat bersemangat mengingat ini pemberhentian pertama kami dalam konser internasional SHINee World V  kami," imbuh Minho yang tampak tampan dengan warna rambut barunya.

Kejutan Belum Selesai, Masih ada Artis Korea yang Siap Konser di Indonesia dan Ini Bocorannya

Sedangkan Onew menambahkan lagi informasi tanggal dan tempat konser yang akan digelar di Indonesia. "Konser SHINee 'SHINee World V' di Jakarta akan digelar Sabtu, 12 November di Jakarta International Expo," katanya.

Dalam akun Twitternya, My Music Taste mengatakan ingin mewujudkan impian para penggemar SHINee melalui konser ini. Mereka menulis, "Info tiket untuk SHINee Concert 'SHINee World V' di JAKARTA akan diumumkan minggu ini."

Shawol, sebutan penggemar SHINee, mengungkapkan antusiasme mereka, "Akhirnya, pengumuman yang paling dinantikan," ada juga yang merasa kedatangan mereka terlalu cepat, "Tapi kenapa secepat ini, kurang dari satu bulan," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya