Karina Salim Segera Lepas Masa Lajang

Karina Salim
Sumber :
  • Ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Bintang film Karina Salim akan melepas masa lajang dalam waktu dekat. Adalah Aldi Primandana, pria yang akan mempersunting Karina. Sebelum hari bahagia tiba, mereka akan melangsungkan prosesi lamaran terlebih dahulu di akhir tahun.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

"Lamarannya akhir tahun, tapi nikahnya tahun depan. Lokasi (nikahnya) di Jakarta," ucapnya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta, Selasa, 18 Oktober 2016.

Delapan tahun membina hubungan buat Karina yakin melabuhkan hatinya. Sifat Aldi yang menerima Karina dengan kesibukan kerja juga buat hubungan itu bertahan.

Disebut Dekat dengan Aliando, Natasha Wilona Beberkan Status Hubungannya

"Dia juga sangat terima kesibukan aku. Dia selalu ngasih ruang kalau aku lagi pendalaman karakter. Aku selalu say sorry kalau lagi pendalaman karakter, terus aku jadi aneh," kata Karina.

Bintang film Raksasa Dari Jogjakarta ini juga sering membantu pernikahan suadara-saudaranya. Untuk itu, ia tahu apa saja yang perlu dipersiapkan, terutama mental dari pasangan yang akan menikah.

Gading Marten dan Gisel Bucin Lagi, Bikin Netizen Senyum-senyum

"Jadi sekarang saat aku selesai doa, aku punya serangkaian doa yang selalu saya ulang. Jadi kalau ada apa-apa, aku berserah. Jadi kalau lagi ada apa-apa aku pasti enggak mikirin karena aku sudah berdoa dan berserah," katanya.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024