Nafa Urbach Enggan Larut dalam Kehebohan Video Suaminya

Penyanyi Nafa Urbach
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id – Artis Nafa Urbach enggan meladeni pertanyaan para awak media soal beredarnya video kemesraan suaminya, Zack Lee dengan Nikita Mirzani. Nafa ingin hal tersebut menjadi urusan rumah tangganya dengan Zack.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Sampai saat ini, Nafa menegaskan bahwa hubungan dengan Zack adalah baik-baik saja. Nafa pun tak mau terjerumus dengan dampak beredarnya video tersebut kepada rumah tangganya.

"....sy tdk mau mengambil keuntungan ,sensasi dlm bentuk apapun dlm kondisi ini untuk suatu hal yg salah dimata Tuhan . Sy harap teman2 mengerti dan bs bersabar .. , terima kasi banyakk untuk semuaa dukungan dan kasiih kalian untuk saya dan kel . GBU all.." tulis Nafa.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Netizen sebelumnya berkomentar tetap mendukung rumah tangga Nafa dan Zack tetap baik-baik saja.

"Yang kuat kk , aku jadi ikut kuat klu lht kejadian rmh tngga kk bs jdi cntoh utk sy mnghdpi suami sy .kk nafa kuat ya @nafaurbach," tulis netizen.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

"Semakin menjadi ibu yg bijaksana dlm segala hal ya sis." tulis netizen.

 

Teman teman wartawan yang saya kasihi , saya memohon maaf sebesar2nya untuk saya tdk bs menerima wwcr dlm bentuk apapun perihal berita yg sedang beelangsung , mohon untuk tdk memaksa sy atau meminta saya klarifikasi soal apapun saat ini . Krn yg saya butuh adalah berdiam diri bersamaTuhan dan menunggu Tuhan yg bertindak . Saya mengasihi suami saya buat saya dia laki laki yg luar biasa yg Tuhan berikan untuk saya .biarkan kami menyerahkan smua ini ke tangan Tuhan dan bukan media .. , sy tdk mau mengambil keuntungan ,sensasi dlm bentuk apapun dlm kondisi ini untuk suatu hal yg salah dimata Tuhan . Sy harap teman2 mengerti dan bs bersabar .. , terima kasi banyakk untuk semuaa dukungan dan kasiih kalian untuk saya dan kel . GBU all

A photo posted by nafaurbach (@nafaurbach) on

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024