Trailer Guardians of the Galaxy Vol.2 Dirilis

Guardians of the Galaxy Vol.2.
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA.co.id – Kabar menggembirakan bagi Anda penggemar film keluaran Marvel. Trailer pertama film Guardian of the Galaxy Vol. 2 (GotG) akhirnya dirilis secara online pada 19 Oktober 2016 waktu setempat.

Trailer Terbaru 13 Bom di Jakarta Suguhkan Aksi, Intrik, dan Realisme

Dilansir dari Guardian, dalam video tersebut, lagu dari Blue Swede berjudul Hooked on a Feeling - salah satu soundtrack dalam film GotG Vol. 1 - mengawali trailer tersebut. Trailer ini kembali menampilakan tokoh-tokoh utama yang akan berlaga di film ini.

Tentunya video ini akan mengobati kerinduan pada film garapan James Gunn. Dalam video tersebut juga diperlihatkan sosok Baby Groot yang lucu dan menggemaskan tengah bersama Roket Rakun.

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

Baby Groot adalah versi mini dari Groot yang sempat tewas karena berkorban menyelamatkan teman-temannya. Tak hanya trailer, studio ini juga telah merilis poster perdana mereka di hari yang sama. Poster tersebut diberi nuansa hitam putih dan memperlihatkan seluruh karakter utama GotG Vol 2.

GotG Vol.2 lebih menekankan sisi kekeluargaan para karakter saat berusaha memecahkan misteri keluarga Peter Quill (Chris Pratt). Film ini akan dirilis pada 5 Mei 2017 mendatang.

Diangkat dari Komik, Film Siksa Neraka Rilis Trailer
 

You're welcome ????????

A video posted by Guardians Of The Galaxy (@guardiansofthegalaxy) on

Aghniny Haque

Film Pemandi Jenazah Rilis Final Trailer, Aghniny Haque: Menegangkan Sekali

umah produksi Visual Media Studio secara resmi  merilis final trailer dari film horor berjudul Pemandi Jenazah yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024