Apa Kabar Revaldo Usai Menikah?

Pernikahan revaldo dan Indah
Sumber :
  • Mohammad Akasah

VIVA.co.id – Revaldo menikah secara diam-diam dengan Indah Puspita Sari pada 20 April 2016 lalu. Setelah itu, pasangan ini menggelar resepsi di Sukabumi, Jawa Barat pada 23 April 2016. Revaldo mengaku banyak berubah setelah menikah. 

Tertangkap karena Narkoba 3 Kali, Revaldo Jalani Rehab Selama 12 Bulan

Ia sedang menikmati kehidupan barunya setelah sempat mendekam di hotel prodeo karena kasus narkoba. Kini, diakui Revaldo, fokusnya setelah menikah adalah mencari uang dan kembali berakting. 

"Saya dan istri sedang mengurus karier masing-masing," katanya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Kamis 20 Oktober 2016. 

Masuk Rehabilitasi, Revaldo Diserahkan ke BNN Lido

Keduanya saling mendukung karier masing-masing. Indah memberikan semangat untuk sang suami, begitu juga dengan Revaldo yang selalu setia mendukung Indah yang berkarier sebagai fashion stylist

"Dia masih suka kerja, kemarin baru pulang dari Gunung Halimun, syuting sama Raditya," ungkap pria kelahiran Yogyakarta berusia 34 tahun itu.

Dua Orang Penyuplai Narkoba ke Revaldo Masuk DPO

Oleh karena itu, Revaldo dan istri belum mau buru-buru memiliki anak. Lantas kapan pasangan ini berencana untuk memiliki momongan?.

"Entar kali ya, kita sih bukan program. Tapi dikasih ya Alhamdulillah," tutur pemain film Tebus ini.

Penggemar terjang banjir usai nonton Coldplay di Singapura

Terpopuler: Penonton Konser Coldplay di Singapura Terjang Banjir, Irish Bella Sudah Siap Cerai?

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 27 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024