Melepas Rindu dengan Para Pemain 'Friends' di Serial Baru

Serial televisi Friends
Sumber :
  • facebook.com/friends.tv

VIVA.co.id – Serial drama komedi televisi Amerika Serikat yang populer di era 1990-an, Friends, yang juga dibintangi oleh Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, David Schwimmer, Matt LeBlanc dan Matthew Perry kembali akan membuat para penggemar melepas rindu dengan para pemainnya.

Serial Friends Mustahil Berlanjut, Ini Alasannya

Tapi tunggu dulu, itu tidak terjadi dalam judul serial yang sama. Ya, dua bintang Friends, Matt LeBlanc dan Matthew Perry, dua pria yang dulu pernah berperan sebagai teman sekamar itu kini akan kembali ke layar kaca melalui dua serial komedi yang berbeda. Kedua serial tersebut akan tayang di saluran televisi berbayar RTL CBS Entertainment.

Komedi berjudul The Odd Couple musim ketiga yang dibintangi Perry dan Man With A Plan yang dibintangi LeBlanc akan segera menayangkan episode pertamanya.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

Dalam eksklusif screening yang dihadiri VIVA.co.id, beberapa waktu lalu, kedua serial ini mengangkat kisah komedi yang menarik, dan pantas untuk dinantikan. The Odd Couple bercerita tentang dua sahabat dengan kepribadian berbeda yang tinggal sekamar di sebuah apartemen. Dan dengan berbagai permasalahan yang mereka hadapi, keduanya tetap berakhir dengan saling membantu dan membuat hal-hal gila lainnya berhasil.

Seperti saat Felix yang diperankan Thomas Lennon harus melepas kekasihnya bekerja di luar negeri, dan karena terlalu lama menunggu, Felix memutuskan untuk menyusul kekasihnya. Namun karena terlalu gugup, Felix yang meminum obat, justru tertidur dan membuat Oscar yang diperankan Matthew Perry, menggantikannya pergi menyusul kekasih Felix yang berada di luar negeri.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Lain cerita dengan serial Man With A Plan. Tak lagi berperan sebagai sosok pria muda, di usianya yang sudah menginjak kepala empat, LeBlanc berperan sebagai ayah dari tiga anak yang harus menghadapi persoalan baru ketika sang istri harus kembali bekerja.

Sama-sama berdurasi 30 menit, dan mengangkat cerita komedi yang pasti mengocok perut, Man With A Plan baru mulai tayang pada 28 Oktober 2016, sedangkan serial The Odd Couple mulai tayang Jumat ini, 21 Oktober 2016.

Matt LeBlanc

Matthew Perry dan Courteney Cox

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya