Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

Hengky Kurniawan
Sumber :
  • Instagram/@Hengky Kurniawan

VIVA.co.id - Hengky Kurniawan seharusnya berduet dengan Siti Badriah dalam memeriahkan ulang tahun salah satu televisi nasional. Sayangnya, Hengky batal hadir. Menurut teman duetnya, Hengky mengalami kecelakaan saat menuju studio di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Kocak, Momen Istri Cantik Bupati Bandung Barat Digombalin Siswa SMA

"Tadinya mau duet sama Hengky Kurniawan tadi. Tapi batal dikarenakan Hengky lagi ada musibah di jalan pas mau ke sini jadi enggak jadi. Katanya mobilnya itu nabrak mau jalan ke sini. Nabrak di daerah Pasar Minggu," ujar wanita yang akrab disapa Sibad saat diwawancara, Kamis, 20 Oktober 2016 malam.

Untungnya Hengky tak harus dirawat karena kecelakaan tersebut. Dari yang Sibad dengar, hanya mobil Hengky yang mengalami kerusakan di bagian depan. Hengky dan Sibad beradu akting dalam sinetron Senandung dan karena alasan itu mereka ingin dipersatukan namun gagal.

KPK Masih Telaah Dugaan Penyalahgunaan Wewenang Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan

"Hengky baik-baik aja. Cuma mobil bagian depannya itu rusak," ucap Sibad.

Sibad juga tak dapat melihat keadaan Hengky. Jadwalnya yang tengah sibuk hanya mampu mendoakan Hengky tetap sehat dan bisa segera menjalani aktivitasnya.

Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan Dilaporkan ke KPK

"Habis ini aku mau ke airport jadi enggak bisa jenguk. Tapi aku tadi udah kabar-kabaran. Dia baik-baik aja," ucapnya.

Raffi Ahmad

Terungkap! Biaya Promosi Raffi Ahmad untuk Para Caleg

Sementara itu, Raffi Ahmad menyebut dirinya pasti akan selalu membantu teman-teman dekatnya yang maju untuk bersaing dalam pemilihan calon legislatif daerah.

img_title
VIVA.co.id
20 Desember 2023