Keluar Rumah Sakit, Ustaz Solmed Langsung Ceramah

Ustaz Solmed
Sumber :
  • twitter.com/sholehmahmoed

VIVA.co.id – Belum lama ini Ustaz Solmed terbaring lemas di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 18-19 Oktober 2016. Dia terlalu lelah sehingga harus dirawat, karena pada hari Senin, 17 Oktober 2016 sempat pingsan di detik-detik menjelang ceramahnya di Lampung.

Punya Harta Berlimpah dan Rumah Mewah, Ustaz Solmed Ingin Poligami dari April Jasmine?

April Jasmine, sang istri mengatakan bahwa suaminya kelelahan karena padatnya jadwal ceramah sehingga asam lambungnya naik.

"Saya baru dapat kabarnya sore hari Senin, baca sms dari temannya Ustaz mau ceramah tapi pingsan. Aku telepon asistennya ternyata Ustaz lagi diobatin, akhirnya aku sempat ngobrol sama dokternya. Dokter bilang kalau asam lambungnya naik, kelelahan jadi drop," ujar April saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 20 Oktober 2016.

Mengenal PT TSI, Perusahaan Rokok Herbal yang Bikin Ustaz Solmed Kaya Raya

Usai berobat, Ustaz Solmed pun kembali berceramah dan disediakan kursi, namun kembali drop. Setibanya di Jakarta, pria bernama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu dirawat di rumah sakit.

"Kemarin hari Kamis alhamdulillah bisa istirahat, tadi pagi ceramah rumahan jadi lebih santai. Memang ada jadwal, enggak bisa dibatalin dadakan, kasihan nanti jemaah," kata April.

Pantas Kaya Raya, Ini 9 Sumber Harta Ustaz Solmed, dari Rokok hingga Bisnis Kecantikan

Kini, pria berusia 33 tahun itu masih mengonsumsi obat dari dokter dan terus mengontrol kesehatan ke rumah sakit. "Sekarang Alhamdulillah lebih sehat," ucap April.

Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed Bikin Patokan Tarif Ceramah: Ada Banyak Pihak yang Manfaatkan Kepopuleran

Sebagai seorang Ustaz yang sudah lama berseliweran di layar kaca, rupanya Ustaz Solmed punya standar honor tersendiri yang dijadikan syarat untuk mengundangnya.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2024