Ngeri, Banyak 'Zombie' Berkeliaran di Jakarta

The Walking Dead
Sumber :
  • Fox

VIVA.co.id – The Walking Dead segera menyapa para penggemar di Tanah Air lewat FOX - The Walking Dead VR Experience yang bertempat di Tribeca, Mal Central Park, Jakarta Barat, pada tanggal 21-23 Oktober 2016.

Fakta Unik dan Menarik Philadelphia, Kota Penuh Sejarah dan Budaya

Dengan menggunakan teknologi Virtual Reality (VR), seluruh penggemar akan merasakan hidup di dunia yang penuh dengan zombie.

FOX memberikan kesempatan kepada seluruh penggemar The Walking Dead untuk merasakan sensasi berkendara di tengah lautan zombie, seperti yang sering diperlihatkan dalam adegan serial TV tersebut.

Top Trending: Prajurit TNI Curi Kulit Harimau Komandan, Habib Rizieq Ingatkan Tomy Winata

Selama kurang lebih tiga menit Anda akan berada di dalam sebuah mobil dan petualangan zombie akan segera dimulai.

Selain menyuguhkan pengalaman tak terlupakan, FOX - The Walking Dead VR Experience akan membawa adrenalin Anda berdebar kencang dan tak bisa berpaling.

Penampakan ‘Kota Zombie’ Philadelphia Amerika Serikat, Dipenuhi Gelandangan dan Orang Tak Berdaya

"Acara ini khusus dibuat untuk para penggemar The Walking Dead di Asia Tenggara dengan menjadikan ASEAN sebagai latar pengambilan konten-konten gambar pada VR. Kita ingin menarik para penggemar baru ke dalam dunia The Walking Dead sekaligus meningkatkan rasa penasaran pada penggemar setia kami yang telah mengikuti rangkaian serial The Walking Dead selama enam musim," ujar Lesley Simpson, selaku marketing manager, FOX Networks Grup Indonesia.

Ilustrasi turnamen eSports.

PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie untuk Pecinta Esports

Para pecinta Esports dan pemain PUBG Mobile dapat merasakan event Zombie’s Edge yang menantang dan menegangkan

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2023