Pengakuan Shandy Aulia Selama Main Film Horor

Shandy Aulia
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Shandy Aulia beberapa kali berperan dalam film horor Indonesia. Dia juga baru membintangi film horor berjudul The Doll.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Jika ada kru, atau pemain lainnya yang memgalami hal-hal aneh selama syuting, namun tidak bagi wanita berusia 29 tahun tersebut. Dia mengaku, syutingnya selalu berjalan normal.

"Enggak pernah ya (mengalami kejadian aneh), semuanya sama, berjalan normal," katanya, saat press screening film The Doll di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Jumat 21 Oktober 2016.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Selama dua bulan syuting film mengenai boneka Ghawiyah yang menghantui rumah tangganya, Shandy yang berperan sebagai Anya dan memiliki hobi membuat boneka, tidak pernah melihat hal-hal aneh.

"Prosesnya cukup lancar, apalagi langsung Pak Rocky Soraya (sutradara dan produser) yang handle. Happy banget, rasanya beda," tutur istri David Herbowo itu.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Ghawiyah sendiri berasal dari bahasa Arab, yang berarti jahat dan hawa nafsu. Ya, diceritakan bahwa roh jahat menghantui rumah tangga Anya dan Daniel (Denny Sumargo), yang kondisi ekonominya membaik.

Kisah yang berawal dari Jalan Siliwangi, Bandung itu bermula saat terjadi kecelakaan dan pembantaian di sebuah rumah keluarga kaya raya.

"Kisahnya nyata, benar-benar dari Indonesia. Ya, selama syuting film horor apapun memang enggak ada ngalamin hal mistis," kata wanita kelahiran Jakarta tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya