Memes Ikhlaskan Kepergian Sang ibunda untuk Selamanya

Memes
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Duka mendalam dirasakan oleh penyanyi Memes karena kepergian sang ibunda, Hj. Djoehanah Kosim untuk selama-lamanya, hari Minggu, 23 Oktober 2016 jam 10.10 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Namun, istri Addie MS itu telah mengikhlaskan kepergian sang ibunda dan sebelumnya memang tak merasakan firasat apapun.

"Iya ikhlas, mami sudah 94 tahun, perjuangannya melawan sakit juga panjang dan hidupnya luar biasa. Tiga tahun bolak-balik rumah sakit, kita malah melihatnya kasihan," kata Memes.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Ya, penyakit stroke yang merenggut nyawa sang ibunda. "Pembuluh darah juga sudah enggak berfungsi lagi. Kita kan delapan bersaudara, bergantian jagain mami," ujar ibu kandung Kevin Aprilio itu.

Memes mengenang saat-saat ibunda masih ada, ia selalu menanyakan kabarnya ketika Memes berada di luar negeri. "Selalu telepon, bahkan beliau juga hafal nama cucu-cucunya, tanggal lahir dan kalau ada yang ulang tahun, selalu ingat," ucapnya.

Widy Ramai Cari Pengganti, Kevin Aprilio: Dia Tetep di Vierratale Mungkin Lagi Ada Masalah Pribadi

Wanita berusia 51 tahun ini selalu mengingat pesan sang bunda untuk rumah tangganya dengan Addie Ms. "Yang penting bahagia sama Mas Addie, nyaman, rajin salat, berbakti sama orang tua juga. Begitu pesan mami," kata Memes.

Sebagai informasi, almarhumah dimakamkan hari Senin pagi, 24 Oktober 2016 di Pemakaman Blender Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat.

Anang Hermansyah dan Atta Halilintar

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Tren transplantasi rambut atau tanam rambut beberapa waktu lalu sempat viral di Indonesia, lantaran dilakukan oleh beberapa artis Tanah Air, mulai dari Kevin Aprilio.

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023