FOTO: Liburan Keliling Eropa Ala Zaskia dan Irwansyah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram.com/irwansyah_15

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar baru saja pulang berlibur mengelilingi romantisnya sejumlah tempat di Eropa. Swedia, Solo, Norwegia, dan Islandia menjadi pilihan destinasi pasangan ini.

5 Negara di Dunia yang Tidak Memiliki Kekuatan Angkatan Militer Darat, Laut, dan Udara. Apa Saja?

Ya, mereka ingin menyaksikan langsung indahnya momen aurora di sana yang telah lama direncanakan. Lantas keasyikan berlibur, apakah ini salah satu cara untuk tidak terlalu memikirkan soal momongan?

"Doain saja, hehe. Sebenarnya enggak ada niatin buat enggak mikirin anak. Liburan bukan karena biar enggak mikirin anak," ungkap Kia, begitu sapaan Zaskia di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober 2016.

5 Negara dengan Waktu Puasa Paling Lama di Dunia, Ada yang 20 Jam Per Hari

Saudara Shireen Sungkar itu mengaku saat ini dia memang sedang ingin aktif berjalan-jalan. Apalagi masih tergolong usia muda, wanita berhijab itu ingin menikmati kelincahannya.

"Justru karena liburan mulu jadi program (kehamilan) ketunda-tunda. Hidup aku relaks-relaks saja," tutur wanita berusia 25 tahun ini.

4 Negara Terbaik untuk Menikmati Masa Tua

Aktris sekaligus perancang busana tersebut pun telah berkonsultasi dengan dokter untuk program kehamilan. Dia menikmati waktu demi waktu dan menjalani langkah demi langkah.

"Ya habis ini ya habis ini, akhirnya enggak jadi-jadi (program kehamilan)," kata Irwansyah.

Meski demikian, dengan berlibur pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 dapat menghabiskan waktu bersama sebagai quality time.

 

< aurora from our hotel window ???? >

A photo posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya