Katy Perry, Taylor Swift, dan John Mayer Pesta Bersama

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Katy Perry, Taylor Swift, dan John Mayer terlihat sedang berpesta di ulang tahun Drake beberapa waktu lalu. Padahal, ketiganya pernah terlibat skandal yang begitu rumit hingga terjadi saling singgung di antara dua wanita cantik ini.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Seperti dikutip dari laman Glamour, foto-foto yang beredar di media sosial memang tidak menunjukkan jika mereka berfoto bersama. Namun, ketiganya sama-sama terlihat menikmati pesta malam itu.

"Perry dan Mayer mengobrol malam itu dengan sangat santai. Mayer dan Swift, tidak berdekatan sama sekali," tulis laporan dari E! News.

Bikin Heboh, Aurelie Moeremans Mendadak Unggah Foto Pernikahan

Seperti diketahui, ketiga penyanyi tersebut terlibat skandal percintaan yang masih hangat dibicarakan hingga saat ini. Katy dan Taylor, yang terlihat begitu akrab di awal, harus memiliki benteng akibat perseteruan terkait John Mayer.

Awalnya, John adalah kekasih Taylor yang setelah putus tiba-tiba menjalin asmara dengan sahabatnya, Katy. Namun kini, Katy Perry pun telah mengakhiri hubungannya dengan John Mayer dan dikabarkan dekat dengan Orlando Bloom.

John Mayer Ngaku Suka Main Gitar Tanpa Busana Setelah Berhubungan Intim

Lagu Bad Blood milik Taylor Swift disebut-sebut sebagai kisah perseteruannya dengan pelantun Roar itu. Tapi, baru-baru ini, Katy mengakui bahwa ia bersedia berkolaborasi dengan Taylor jika mantan kekasih Harry Styles itu mau minta maaf padanya.

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024