Band Gigi: Lihat Penonton Senang Itu Sesuatu yang Amazing

Band GIGI
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Dalam setiap penampilan panggungnya, Grup Band Gigi selalu berhasil tampil memukau dan atraktif di depan para penontonnya. Gigi mampu membawa seluruh penonton terbawa emosi yang tersalur lewat lagu-lagu yang dibawakan.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Ditemui saat konferensi pers Mandiri Karnaval, di Birdcage Restoran, Kebayoran Baru ,Jakarta Selatan, Armand Maulana, sebagai pentolan Gigi, membocorkan rahasia di belakang panggung sebelum tampil.

"Kalau Gigi biasnaya nyusun lagu untuk pagelaran musik seperti ini memang kita lihat dulu, penonton umurnya berapa," kata Armand, Rabu 26 Oktober 2016.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

Gusti Hendy, penabuh drum Gigi juga menambahkan, bahwa Gigi memang mempunyai sejumlah konsep yang berbeda. Konsep ini disesuaikan dengan siapa mereka akan tampil.

"Kita sangat banyak konsep, main konsep gathering ini, kita sudah siapkan durasi songlist satu jam kadang kita pernah ngeset 90-an semua, tapi kita ubah lagi," kata dia

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Namun ia menjelaskan, bahwa pergantian lagu di belakang pangggung itu pun adalah lagu yang juga telah dipersiapkan sebelumnya. Hal ini menurut Hendi semata untuk dapat memuaskan para penonton yang hadir.

"Karena musisi melihat penonton senang itu suatu hal yang amazing. Kalau asik sendiri malah kita bingung. Kita kadang berubah tuh di belakang panggung," ujar dia menambahkan.

Gigi Band

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya