Kevin Aprilio Buat Grup Musik Baru Terinspirasi Drama Korea

Kevin and The Red Rose.
Sumber :
  • Instagram @kevinaprilio

VIVA.co.id – Nama Kevin Aprilio tak usah diragukan lagi dalam industri musik Tanah Air. Sukses membentuk grup band Virratale, kini Kevin membuat grup musik baru yang diberi nama Kevin and The Red Rose.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Pria berusia 26 tahun itu menggandeng, Ilyas, Eda, dan Luthfi (vokal). Sedangkan Kevin tetap mengisi posisi piano.

"Konsepnya bukan boyband, ini sesuatu berbeda. Ada bandnya juga," kata putra pertama Memes dan Adi MS itu di kawasan Kemang, Rabu, 26 Oktober 2016.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Sedikit bercerita, proses pembentukan Kevin and The Red Rose terbilang unik. Sebab, Kevin mencari rekan kerja melalui media sosial. Dia melihat bakat-bakat yang ada di Instagram. Setelah itu dia akhirnya memberanikan diri mengajak Ilyas dan Luthfi. Sedangkan Eda adalah sahabat Kevin sebelumnya.

"Banyak yang berbakat ternyata di media sosial. Makanya pas saya punya konsep ya dilaksanakan. Mereka berbakat dan ada daya jual," kata Kevin.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Lantas, apa alasan Kevin menamai grup band barunya ini dengan Kevin and The Red Rose?

"Grup ini terinspirasi dari konsep musik Korea serta drama di sana. Artinya dengan suasana mawar merah, suasana cinta yang diciptakan bersama. Jadi kami ingin orang yang dengar lagu kayak dengar drama Korea," katanya.

Walau mengusung konsep musik  Korea, Kevin menegaskan grup musiknya bukanlah boyband.

“Aku sering dengar musik Korea, tapi campur-campur. Orang suka boyband dan girlband kan terbagi dua, tapi drama Korea enggak akan pernah redup. Ini jadi sisi lainnya dari saya. Kita genrenya pop ballad," ujarnya menambahkan.

Kevin and The Red Rose

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya