Penyanyi Cantik Chilla Kiana Terinspirasi Tokoh Putri Disney

Chilla Kiana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Untuk pertama kalinya, penyanyi muda asal Surabaya, Chilla Kiana, mendapat kesempatan mengisi suara karakter putri Disney, Elena of Avalor. Dari peran itu Chilla pun mengaku ikut terpengaruh dengan karakter positif Elena.

Disney Umumkan Moana 2 Tayang di Bioskop pada November 2024

"Dari nilai kepemimpinannya, aku belajar dari Elena untuk karakteristik yang percaya diri, yakin sama apa yang dilakukan," kata Chilla saat acara konferensi pers Elena of Avalor di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis, 27 Oktober.

Selain itu, Chilla menambahkan, dia juga banyak belajar bagaimana mengambil keputusan dan memegang teguh prinsipnya namun tetap bersikap baik ke semua orang.

Mickey Mouse Akan Dijadikan Film Horor Pembunuhan, Wajah Lucu Jadi Mengerikan

"Seperti Elena dengan kepercayaandirinya, aku pun lakukan yang sama, seperti tidak takut menghadapi tantangan dan selalu baik sama orang. Kalau aku sukanya menulis musik, lagu, jadi ketika main musik dan nyanyi, aku berusaha bisa membawa dampak baik," lanjut Chilla.

Penyanyi 21 tahun yang mengaku telah menjadi penggemar Disney sejak kecil ini juga sering mengambil nilai positif dari berbagai tokoh putri Disney. Salah satu yang paling disukainya adalah Princess Belle.

Karakter Mickey Mouse Versi Awal Bukan Lagi Milik Disney

Menurut Chilla, Belle putri yang sempurna. Meski memiliki penampilan feminin, namun Belle juga pintar dan tidak membeda-bedakan orang lain.

Selain mengambil nilai positif dari karakter-karakter putrinya, Chilla juga mengaku banyak terinspirasi dari nilai-nilai positif seluruh film Disney.

"Banyak mengajarkan semua untuk percaya mimpi. Mimpi itu penting. Kenapa aku berkarier di musik itu juga karena terinspirasi dari Disney. Dari mimpi kecil kalau kita percaya diri, tidak takut tantangan dan selalu baik, pasti bisa jadi besar," ujar Chilla.

 

Here's hoping to a great start of the day! ???? #Latergram

A photo posted by Chilla Kiana (@chillakiana) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya