Heboh, Ada Diskon Besar di Grand Indonesia

Suasana bazar di Grand Indonesia, Jumat malam, 28 Oktober 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Pengunjung memadati bazar produk fesyen Pedro dan Charles & Keith, di Exhibition Hall West Mall lantai 5, Grand Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Jumat malam, 28 Oktober 2016.

Best Gifting Experience! di Mall Grand Indonesia dengan Capricorn Design

Pantauan VIVA.co.id, para pengunjung membeludak. Mereka rela mengantre hingga kurang lebih satu jam untuk dapat masuk ke bazar yang menjual barang dengan diskon besar-besaran ini.

Bazar ini berlangsung mulai Rabu, 26 Oktober hingga Sabtu, 29 Oktober 2016. Bazar dibuka mulai dari jam 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Menurut Flora, Media Relations dari bazar ini, meski baru dibuka pukul 10.00 WIB, para pengunjung telah rela antre dan menunggu sejak pukul 08.00 WIB. "Kebetulan dari hari pertama memang sudah ramai ya. Hari pertama kami buka memang dari jam 10, tapi makin ke sini, pengunjung datang semakin pagi. Hari ini mulai jam 8 sudah antre," ujar Flora.

Bazar kali ini memang memberikan diskon besar-besaran, lebih dari setengah harga. Untuk produk Pedro misalnya, produk yang menawarkan tas dan sepatu ini dibanderol mulai dari harga Rp99 ribu hingga Rp499 ribu. Sementara untuk Charles & Keith dibanderol mulai dari harga Rp99 ribu sampai Rp399 ribu. Produk yang paling banyak dicari untuk Pedro yakni sepatu, sementara untuk Charles & Keith lebih banyak tas.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

"Kalau Pedro (harga aslinya)  mulai tas itu mulai dari Rp999 ribu sampai Rp2,5 juta. Untuk sepatu itu Rp799ribu sampai Rp1,799 juta. Kalau Charles & Keith itu mulai dari Rp699 sampai Rp1,2 juta, tasnya dari Rp899 ribu sampai Rp1,599 juta," kata Flora.

Untuk area bazar, menurut Flora, bisa menampung hingga kurang lebih 300 orang. Pengunjung mengantre selama kurang lebih 1-2 jam sebelum bisa memasuki area bazar.

"Kami di dalam tidak dibatesin untuk waktu belanjanya. Hanya saja antrean di luar yang kami batasi. Kalau sekiranya di dalam sudah sangat padat, antrean di luar di setop dulu tidak bisa masuk," katanya.

Hingga saat ini, Flora masih belum menghitung jumlah pengunjung yang hadir. Tapi pantauan VIVA.co.id selama kurang lebih satu jam, sekira lebih 500 orang yang memadati bazar ini.

Begitu pun untuk capaian penjualan, Flora enggan membeberkannya. "Targetnya enggak boleh dikasih tahu juga, memang sudah sesuai dengan ekspektasi. Malah sebenarnya sampai surprise dengan antusiasme pengunjung," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya