Gary Hengkang, Song Joong Ki Balik Lagi ke Running Man?

Song Joong Ki dalam drama Descendants of the Sun.
Sumber :
  • Blossom Entertainment

VIVA.co.id – Setelah Kang Gary resmi keluar dari acara variety show Korea Selatan, Running Man, kini muncul rumor mengenai kembalinya Song Joong Ki ke acara televisi SBS tersebut.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Bagi Anda yang belum tahu, Joong Ki merupakan salah satu anggota Running Man di episode-episode awal tahun 2010 lalu, sebelum bintang Descendants of The Sun itu memutuskan untuk keluar karena jadwal syutingnya yang padat.

Selepas kepergian Joong Ki, tersisa tujuh anggota yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Kang Gary, Ha Dong Hoon (Haha), Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo.

5 Artis Korea Selatan yang Menikah di 2023, Dari Song Joong Ki hingga Se7en

Namun, pada hari Selasa, 25 Oktober 2016 kemarin, sebuah laporan resmi mengatakan bahwa Gary akan segera meninggalkan variety show yang telah membesarkan namanya itu, demi fokus pada karier musiknya.

Sebagai informasi, pria berusia 38 tahun tersebut telah bergabung di Running Man sejak episode pertama, yang tayang perdana enam tahun lalu.

Drama Korea Descendants of the Sun Akan Diadaptasi Jadi Film Layar Lebar Indonesia

Itulah yang kemudian memunculkan rumor mengenai kembalinya Joong Ki ke Running Man untuk menggantikan Gary. Banyak penggemar yang menilai Joong Ki adalah sosok yang tepat untuk menggantikan Gary.

Selain pernah menjadi anggota asli Running Man, Joong Ki juga hingga saat ini masih memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan para anggota lainnya. Setelah hengkang, ia bahkan juga pernah beberapa kali menjadi bintang tamu di Running Man.

Para penggemar kemudian berspekulasi Joong Ki akan kembali ke acara itu, apalagi aktor tersebut dianggap akan membawa angin segar serta mampu mendongkrak rating Running Man yang semakin hari semakin menurun.

Meski banyak penggemar yang optimis idola mereka akan kembali ke Running Man, sebuah laporan mengatakan tim produksi acara tidak berencana untuk merekrut Joong Ki atau siapapun untuk menggantikan Gary.

Dilansir dari itechpost.com, Joong Ki sendiri saat ini juga sedang berkutat dengan jadwal syutingnya yang super sibuk. Ia diketahui sedang menjalani proses produksi film layar lebar terbarunya berjudul Battleship Island.

Sementara itu, kemarin, Senin, 31 Oktober 2016 merupakan hari terakhir Gary menjalani syuting Running Man. Beberapa anggota dan produser Running Man sempat mengucapkan salam perpisahan di media sosial masing-masing. Salah satunya adalah Ji Suk Jin yang mengaku sangat sedih harus melakukan syuting terakhir bersama Gary.

 

omg lovely lovely ???? #kanggary #??? #?? #songjihyo #mondaycouple #gaejihyo #runningman (cr coffee_mrkim)

A photo posted by Kang Gary ??? fanbase (@garyxgally) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya