Negan 'The Walking Dead' Bakal Dibuatkan Prekuel Khusus?

The Walking Dead
Sumber :
  • Fox

VIVA.co.id – Menurut kabar yang beredar, rencananya penggarap serial televisi The Walking Dead bakal merencanakan penggarapan sebuah prekuel yang khusus menceritakan latar belakang tokoh antagonisnya, Negan. Dalam komiknya sendiri, masa lalu orang yang menghabisi nyawa Glenn tersebut memang diceritakan.

PUBG Mobile Hadirkan Wahana Zombie untuk Pecinta Esports

Meski begitu, sang pencipta serial tersebut yakni Robert Kirkman untuk saat ini menampik kabar itu. Menurutnya, rencana penggarapan prekuel tadi masih terlalu dini, mengingat kemunculan Negan saja belum terlalu lama di serial zombie yang sukses tersebut.

"Itu (penggarapan prekuel Negan) bukan sesuatu yang kita pikirkan saat ini. Ide tersebut bakal berjalan secara mulus, jika penampilan Negan di serial The Walking Dead sendiri sudah berjalan lama. Kalian takkan pernah tahu kapan prekuelnya akan rilis, meski ide tersebut memang tampak bagus," ujar Kirkman dilansir dari laman nme.com.

Fakta Unik dan Menarik Philadelphia, Kota Penuh Sejarah dan Budaya

Ia pun menyebutkan bahwa sampai saat ini, dirinya menyukai akting Jeffrey Dean Morgan (pemeran Negan) yang mampu mengeluarkan aura antagonis nan berapi-api tersebut. Lebih lanjut, Kirkman sendiri bahkan mendambakan jika suatu saat nanti, Negan memiliki porsi lebih penting dalam salah satu prekuel yang khusus menceritakan latar belakangnya.

"Keberadaannya di sebuah prekuel eksklusif nanti, mungkin bakal menjadi ide cemerlang. Walau akan kembali saya tegaskan, bahwa ide tersebut belum muncul secara pasti untuk saat ini," ujarnya.

Top Trending: Prajurit TNI Curi Kulit Harimau Komandan, Habib Rizieq Ingatkan Tomy Winata

Walking Dead

Jeffrey Dean Morgan, pemeran Negan, mengaku menyambut ide itu dengan antusias.

"Saya suka dengan ide tersebut. Kita bakal melihat bagaimana masa lalu Negan dengan istrinya, lalu beralih ke era setelah bencana tersebut melanda, membuat kelompok berisi orang-orang yang ia selamatkan, kemudian menjadi menyeramkan seperti sekarang ini," katanya.

Sebagai infoormasi, musim ketujuh serial zombie yang laris manis ini, kembali ditayangkan pada minggu lalu dan akhirnya menjelaskan siapa anggota kelompok Rick Grimes yang dibunuh oleh Negan.

Laporan: Bobby Agung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya