Masa Lalu Kekasih Pangeran Harry Kejutkan Kerajaan Inggris?

Meghan Markle
Sumber :
  • instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Pangeran Harry dikabarkan sedang berbunga-bunga dengan kekasih barunya, Meghan Markle. Nama aktris Amerika ini pun mendadak jadi salah satu pencarian tertinggi di dunia maya. Sebagian diisi pemberitaan positif, namun sebagian lainnya justru sebaliknya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Kakak tiri dari Meghan Markle, Samantha Grant, membeberkan sosok sang adik yang mengejutkan banyak orang. Dilansir Daily Mail, Grant menyebut Markle adalah wanita yang gagal mendukung keluarganya sendiri.

Grant menjelaskan bahwa aktris 35 tahun itu memang sudah bermimpi untuk menjadi seorang putri. Ia juga mengungkapkan karakter Markle yang narsis dan egois.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Markle dan Grant memiliki ayah yang sama, Thomas Markle. Sang ayah yang dahulunya adalah salah satu sutradara sukses di Hollywood menyatakan bangkrut dengan utang US$30 ribu September lalu.

Tak hanya sang ayah, ibu Meghan Markle, Doria, juga sudah mendeklarasikan kejatuhan finansialnya sejak beberapa tahun lalu dengan utang US$52 ribu. Saudara laki-laki Meghan pun ternyata menyatakan bangkrut belum lama ini.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Grant bahkan berani mengatakan, "Keluarga kerajaan akan terkejut dengan apa yang dia (Meghan Markle) lakukan pada keluarganya." Ia menambahkan fakta tersebut akan membuat hubungannya dengan Pangeran Harry hancur.

Dari Radar Online, Grant dan sang ayah disebut-sebut tersakiti karena tidak adanya dukungan baik secara finansial maupun moril sejak Meghan jadi terkenal. Situs tersebut juga mengatakan jika Meghan saat ini terlalu berlebihan menikmati kisah cintanya dengan anggota kerajaan.

"Hollywood sudah mengubahnya. Saya rasa ambisinya memang untuk jadi seorang putri," kata Grant dilansir The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya