Krisdayanti Tolak Tambah Momongan

Krisdayanti
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Rumah tangga Krisdayanti-Raul Lemos telah dikaruniai sepasang buah hati, Amora dan Kellen. Keduanya semakin besar tak jarang KD --panggilan Krisdayanti-- mengajak dua buah hati saat bekerja on air dan off air.

Ayu Ting Ting Taklukkan Hati Keluarga Muhammad Fardhana, Ini Rahasianya!

Wanita berusia 41 tahun ini fokus mengurus anak dan suami meski belum lama ini merilis single dalam skala internasional, Sleep To Dream. Sementara Raul masih sibuk mengurus bisnis di Timor Leste dan bisnis baru di bidang tekstil.

"Alhamdulillah juga masih jalan. Ya semua dijalani semaksimal saya (sebagai seorang ibu). Kalau ada waktu, pasti anak-anak saya ajak," katanya tersenyum di The Hall, Senayan City, Jakarta, Rabu malam, 2 November 2016.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Mantan istri Anang Hermansyah ini lebih banyak berolahraga, mengurus rumah tangga, dan memperhatikan pendidikan kedua buah hatinya. Karena Amora dan Kellen akan beranjak semakin besar, tak berniatkah KD menambah momongan?

"Udah enggak, sudah dikunci pabriknya," ucap KD.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

KD dan Raul ternyata sudah sepakat memiliki sepasang buah hati. Mereka masih ingin merasakan masa-masa indah pacaran.

"Kata suami saya, kalau punya anak lagi enggak pacaran dong. Kita fokus besarin anak-anak aja sekarang," ungkap sang diva kelahiran Batu ini.

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali melontarkan komentar pedasnya, terhadap hidup putri sulungnya yang di nilai semakin hari semakin memperburuk keadaan

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024