Diserang Fans Aliando, Anji: Salah Banget Mereka 'Nantangin'

Mantan vokalis grup band Drive, Anji.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id – Gara-gara cuitannya di Twitter, Anji eks-Drive diserang penggemar Aliando. Masalah ini bermula ketika Anji mengomentari kemenangan Aliando di sebuah ajang penghargaan musik.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

"Menarik nih dibahas. Ini soal 'Kriteria penilaian' bro. Sama. Gak tahu juga lagunya Aliando. Tapi DIA mungkin memang pantes menang," kata Anji melalui akun Twitter pribadinya @duniamanji.

Ia pun kemudian membahas kriteria pemenang penghargaan di Indonesia. Menurutnya, saat ini kriteria musisi atau artis yang masuk nominasi berbeda-beda tiap ajang penghargaan.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

"Misalnya kriteria masuk nominasi adalah INTENSITAS manggung di sebuah acara, se-hits apapun musisinya kalau jarang tampil di sana, ya tidak. Dan akhirnya setelah melalui banyak pemikiran dan pengamatan, sah-sah saja sebuah ajang penghargaan punya kriteria penilaian mereka sendiri," katanya lagi.

Namun semua cuitan itu rupanya membuat para fans Aliando murka. Para fans tidak terima karena Anji dianggap membully idolanya tersebut.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

"Padahal waktu itu aku jelaskan tentang awards, waktu itu kan ada beberapa orang yang menanyakan kok Aliando bisa menang awards, sebagai penyanyi apa kriterianya kok dia bisa menang," tutur Anji saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 3 November 2016.

Bahkan, pemilik nama Erdian Aji Prihartanto itu membela dan memuji Ali. Namun, para fans Ali salah paham dan menyerang Anji.

Pria berusia 37 tahun itu bahkan telah menjelaskan melalui media sosial bahwa banyak kriteria untuk meraih penghargaan atau hanya masuk nominasi.

"Menurut saya dia (Aliando) anak berbakat. Tapi ada beberapa fansnya yang enggak baca dan ngata-ngatain saya. Akhirnya ada yang berlebihan dan nantangin, 'Emang prestasi lo apa', 'Emang lo pernah menang penghargaan', 'Ayok coba kita adu Aliando sama Anji'. Lah? Salah banget mereka kalau nantangin. Enggak nyambung, lah orang gue belain, kok malah gue yang dibully," tutur Anji kesal.

Anji menyayangkan sikap fansnya Aliando. Anji mengatakan sempat menyapa Ali di Twitter soal menasihati fansnya agar tidak berlebihan menyerang musisi lain yang tidak menyukai idolanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya