Tak Hanya Jakarta, Air Supply Juga Bakal Manggung di Manado

Russel Hitchcock dan Graham Russel, Air Supply.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dyah Ayu Pitaloka

VIVA.co.id – Kurang dari satu bulan ke depan, duo Australia Air Supply akan menghibur warga Manado hari Minggu, 4 Desember 2016 di Lapangan Megamas, Boulevard Manado, Sulawesi Utara. Konser di Manado digelar sehari setelah konser 40 tahunnya di Jakarta.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Air Suppy Live in Concert Christmas Festival sebagai bagian dari rangkaian Christmas Festival yang dimulai pada 1 hingga 31 Desember 2016 akan menutup akhir tahun 2016 di Manado. Konser ini sebagai bentuk kegiatan amal dan tanpa dipungut biaya bagi para penonton.

"Ini juga bagian dari kegiatan RPJMD (Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah). Pemerintah punya agenda tahunan, konser ini gratis tanpa dipungut biaya," tutur Jems Tuuk selaku Sekretaris Panitia Konser kepada VIVA.co.id.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Tak hanya itu, Air Supply juga sebagai pancingan untuk menggiatkan bidang pariwisata dan mempromosikan wisata daerah Manado. Kegiatan charity yang diadakan di tepi pantai Manado ini dapat mencuri perhatian lebih dari 40 ribu penonton.

"Nanti panitia juga ada menjual kaus, gelang, dan sejumlah merchandise. Keuntungannya didonasikan untuk membantu kaum papah dan panti asuhan, tanpa memandang ras, suku, dan agama," ujar Jems.

Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan Tampil Sepanggung di Malam Tahun Baru 2024

Ia juga menambahkan jika ini adalah pertama kalinya mereka mengundang band yang berkiprah selama 40 tahun tersebut. "Air Supply sangat digemari di Manado, mereka juga punya album rohani," ungkap Jems.

Sebanyak 15 lagu akan memanjakan penonton selama satu setengah jam konser berlangsung. Tak tanggung-tanggung, Ruth Sahanaya menjadi opening act saat konser di bawah naungan promotor Tata Enterprise ini digelar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya