Vanessa Angel Bertunangan Tanpa Didampingi Orangtua

Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA.co.id – Di hari bahagia, setiap orang pasti ingin didampingi oleh orang-orang tercintanya terutama kedua orangtua. Tapi, hal ini tidak bisa dirasakan oleh Vanessa Angel di hari pertunangannya dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Vanessa sudah ditinggal selamanya oleh sang ibu sejak usia tujuh tahun. Sementara itu, sang ayah bekerja di luar kota, sehingga sangat jarang bertemu dengannya.

"Memang sejak kecil sudah kehilangan sosok orangtua. Aku kadang dengan nenek, om, atau bude. Jadi, sempat terharu waktu nama almarhumah mama disebut," ujar Vanessa usai prosesi lamarannya kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu, 5 November 2016.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Karena ketiadaan sosok kedua orangtuanya itu pula, Vanessa menganggap ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri, seperti ibundanya sendiri.

"Sosok ibu pengganti, senang banget Mbu (panggilan ibunda Didi) sudah dianggap seperti ibu sendiri. Alhamdulillah, ada kakak Mas Didi juga, teman-teman semua selalu ada buat aku, jadi enggak pernah merasa sendirian," kata Vanessa.

Terpopuler: Oma Gala Curhat di Momen Ultah Vanessa Angel dan Kondisi Ammar Zoni di Bui

Karena ayahnya yang sedang bertugas di luar kota, di hari spesialnya hari ini, peran ayah Vanessa pun digantikan oleh om yang sudah dianggapnya seperti ayah.

"Sedih pasti, tapi jangan disedihin karena ini adalah momen bahagia," ujar Vanessa.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024