Nasihat Rachmawati Soekarnoputri kepada Vanessa Angel

Vanessa Angel telah resmi dilamar oleh kekasihnya Didi Mahardika
Sumber :
  • Adinda Permatasari/VIVA

VIVA.co.id – Pesinetron Vanessa Angel telah resmi dilamar oleh kekasihnya Didi Mahardika pada Sabtu 5 November 2016. Keduanya pun berencana melangsungkan pernikahan pada awal 2017.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Perjalanan cinta yang diarunginya bersama Didi selama dua tahun dinilai Vanessa cukup meyakinkan hatinya untuk menerima lamaran cucu Proklamator Soekarno itu.

"Dari hari pertama kami sudah mengenal satu sama lain, sama keluarga juga. Akhirnya dikasih jalan sama Allah sekarang lamaran," ujar Vanessa usai menjalani prosesi lamaran di  kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu, 5 November 2016.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Saat menjalani prosesi lamaran yang tertutup, Vanessa mengaku sempat merasa tegang dan gugup. Tapi, ia bersyukur semua berjalan dengan lancar.

Begitu pun dengan Didi, yang meskipun bukan pertama kalinya menjalani prosesi ini, masih tetap merasa tegang. Namun, ia mengaku ketegangan yang dirasakannya berbeda dengan Vanessa.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

"Tegangnya karena takut enggak direstuin. Takut mengecewakan orangtua juga, enggak bisa mengawal pernikahan sampai selamanya. Mama sempat bisik-bisik juga, jangan sampai mengecewakan," ujar Didi.

Didi mengaku perjalanannya hingga bisa melamar sang pujaan hati tidak berlangsung mulus. Ia pun sempat menghadapi kesulitan untuk bisa mendapatkan izin melamar Vanessa.

"Banyak syarat, sudah dikualiahi juga, dikasih wejangan," tutur Didi.

Sebagai calon istri, Vanessa juga tak luput dari nasihat calon mertuanya, Rachmawati Soekarnoputri. Ia mendapat pesan agar jangan sampai mengecewakan orangtua dan bisa mengemong sebagai istri.

"Wejangan Mbu (sapaan Rachmawati) minta jangan sampai kesalahan yang dulu terulang. Ini harus jadi pernikahan terakhir dan selamanya. Jadi dewasa juga, bisa ngemong," ujar Vanessa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya