Begini Cara Dwi Sasono dalami Karakter di Film Barakati

Dwi Sasono
Sumber :
  • IG @dwisasono

VIVA.co.id – Dunia perfilman Tanah Air kembali mengangkat sebuah film sejarah berjudul Barakati. Aktor tampan Dwi Sasono yang turut berperan di dalamnya, mengaku sempat berjuang untuk menyelami karakternya.

Alasan Dwi Sasono, Jatuh Cinta dengan Film Father and Son

Bercerita mengenai sebuah sejarah dari Buton, para pemain dipaksa mencari berbagai jejak dari keberadaan Majapahit. Suami Widi B3 tersebut, berperan sebagai sosok yang bernama Irfan.

"Karakter saya di sini sebagai Irfan. Karakternya saya ingin membangkitkan Majapahit lagi dan mematikan manusia," ujarnya yang ditemui di Epicentrum, Jakarta, Sabtu 5 November 2016.

Jadi Anak Dwi Sasono di Father and Son, Bio One: Seru Banget

Barakati yang baru saja dirilis di bioskop-bioskop Tanah Air itu turut menampilkan sosok Dwi yang tidak biasa. Ia memainkan karakter sebagai seseorang yang cukup keras dalam bersikap.

"Saya sadis, tetapi di sisi lain, saya melakukan yang menurut saya benar. Saya punya idealisme tinggi kepada Raja Patih, karena saya turunan dari sana," ucapnya melanjutkan.

Momen Haru Dwi Sasono Berkumpul Bersama Widi Mulia dan Anak-anak

Film yang mengambil lokasi syuting di kawasan Buton ini, berlangsung sejak 2013 silam. Proses syuting tersebut, ternyata membuat Dwi Sasono merasakan beratnya mendalami peran sejak membaca naskah.

"Banyak banget kesulitannya. Dari proses reading sampe syuting itu berdarah-darah ya," ujarnya seraya tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya