Jennifer Lawrence Jalin Hubungan Asmara dengan Sutradara?

Jennifer Lawrence.
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA.co.id – Aktris Jennifer Lawrence tampaknya sedang berbahagia. Belum lama ini, wanita berusia 26 tahun yang namanya melejit sejak membintang film The Hunger Games itu menjalin hubungan asmara dengan seorang sutradara terkenal Hollywood bernama Darren Aronofsky.

10 Momen Terbaik yang Terjadi di Golden Globes 2024

Duda satu anak itu bukanlah orang asing di industri Hollywood. Dia adalah pria di balik deretan film-film sukses, seperti Noah, Black Swan dan Jackie.

Rumor kedekatan mereka sudah berhembus sejak pertengahan bulan Oktober 2016 lalu, ketika keduanya sering tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Namun, seorang sumber mengatakan bahwa Lawrence dan Aronofsky sudah resmi berpacaran sejak bulan Agustus 2016.

Jennifer Lawrence Dituding Operasi Plastik: Saya Hanya Pakai Makeup

Dilansir dari E Online, Minggu, 6 Novemver 2016, kesehatan ayah Aronofsky yang memburuk telah membuat keduanya semakin dekat.

"Ada beberapa masalah medis dan dia (Lawrence) sangat suportif dan bahkan mengunjunginya di rumah sakit," ujar sumber.

Berani Tampil Beda, Jennifer Lawrence Pakai Sandal Jepit di Festival Film Cannes 2023

Sumber lain mengatakan, wanita berambut pirang tersebut juga telah membeli sebuah apartemen di New York yang juga menjadi tempat tinggal sang sutradara.

"Dia (Aronofsky) baru saja mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, jadi ia butuh kesenangan. Dia bukanlah pria yang selalu dikelilingi wanita. Dia adalah pria yang sangat luar biasa," kata sumber.

Kedekatan keduanya juga kian dibuktikan dengan beberapa foto mesra mereka sedang berciuman di salah satu kafe di New York, yang sempat tertangkap kamera dan beredar luas di dunia maya.

Kabarnya, Lawrence juga telah berkenalan dengan anak laki-laki Aronofsky yang berusia 10 tahun bernama Henry. Pria berusia 47 tahun itu sebelumnya pernah bercerai dengan mantan istrinya, Rachel Weisz.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai hubungan asmara tersebut dari kedua belah pihak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya